PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN KPPS DESA TLOGOHARUM PADA PEMILU TAHUN 2019

Pelantikan dan Pembekalan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Tlogoharum, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 02 April 2019 pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.00 WIB, dengan susunan acara sebagai berikut:
1. Pembukaan

2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya

3. Pembacaan Keputusan KPU Kabupaten Pati tentang KPPS

4. Pengambilan sumpah jabatan oleh perwakilan anggota KPPS


5. Sambutan dari Kepala Desa Tlogoharum

6. Sambutan dari Ketua PPS Desa Tlogoharum

7. Pembekalan dari PPS kepada KPPS Desa Tlogoharum

8. Menyanyikan lagu Bagimu Negeri

9. Do’a

10. Penutup

Acara Pelantikan dan Pembekalan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Tlogoharum di hadiri oleh Bapak Kepala Desa Tlogoharum, Rokhaniawan, PPS Desa Tlogoharum, Dan Ketua KPPS Beserta anggotanya.
Acara demi acara terlaksana dengan lancar, dari mulai menyanyikan lagu indonesi raya, pengambilan sumpah jabatan KPPS, dan pembekalan oleh PPS kepada KPPS.
Tidak ada kendala yang signifikan yang di alami sampai saat ini dikarenakan kordinasi yang terjalin secara terus menerus antara Pemerintah Desa Tlogharum , Kesekretariatan, PPS, dan KPPS. Semua saling membantu dan bersinergi untuk mengolah data dan informasi yang diterima dari masyarakat Desa Tlogoharum yang berkaitan dengan Pemilihan Umum PILPRES dan PILEG tahun 2019, semua itu dilakukan dengan tujuan agar sukses menjadikan pemilu tahun 2019 ini sebagai pemilu yang aman, jujur dan terkendali, khususnya di Desa Tlogoharum.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan