PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DAN DO’A BERSAMA MALAM REBU WEKASAN

Tlogoharum (22/10/2019). Tepatnya di Masjid Jami’ Baiturrahman Desa Tlogoharum pada Hari Selasa malam Rabu diperingati Hari Santri Nasional dan Do’a Bersama Tolak Bala’ di malam rabu Wekasan. Acara peringatan Hari Santri Nasional dan Do’a Bersama Tolak Bala’ di malam rabu Wekasan ini di ikuti oleh Santriwan-santriwati Jama’ah Musholla se-Desa Tlogoharum dan di hadiri para kyai-kyai sepuh serta para Ta’mir Musholla, tidak hanya itu seluruh jajaran keTa’miran Masjid turut memeriahkan acara peringatan Hari Santri Nasional dan Do’a Bersama Tolak Bala’ di malam rabu Wekasan dengan penuh semangat dan Khidmat.

 

Acara peringatan Hari Santri Nasional dan Do’a Bersama Tolak Bala’ di malam rabu Wekasan ini dimulai pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB. Acara tersebut di isi dengan pembacaan Tahlil bersama, Pembacaan 100.000 Sholawat Nariyah, dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh para kyai antara lain KH. Ma’sum Muslim, S. Sy. , KH. Ismail, S.Pd. I dan KH. Ahmad Salim, S. Ag.

Antusias para santriwan-santriwati dan kaum Muslimin Muslimat Desa Tlogoharum sangat tinggi dalam memeriahkan acara tersebut. Mulai dari anak usia sekolah, remaja, sampai dengan Lansia, mereka saling berbondong-bondong menuju ke Masjid, ada yang jalan kaki, menggunakan sepeda, maupun sepeda motor, hanya satu tujuannya adalah untuk ikut serta memeriahkan Peringatan Hari Santri Nasional dan Do’a bersama untuk mengharapkan keselamatan dan terhindar dari bala’ (musibah) .

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan