PEMBACAAN MANAQIB DAN DO’A OLEH PANITIA PEMILIHAN KEPALA DESA TLOGOHARUM TAHUN 2019

Tlogoharum (01/11/2019), Panitia Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum tahun 2019 mengadakan Pembacaan Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al-jailani dan pembacaan do’a bersama pada hari Jumat malam Sabtu Pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB, yang bertempat di Balai Desa Tlogoharum.

Acara Pembacaan Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al-jailani dan pembacaan do’a bersama dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum tahun 2019 dan seluruh anggota BPD selaku pendamping tingkat Desa dan Narasumber. Acara tersebut dilaksanakan oleh panitia dengan harapan sebelum memulai aktifitas tahapan Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum tahun 2019 agar berjalan dengan lancar , aman dan tentram, serta semoga calon Kepala Desa yang terpilih diharapkan bisa menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana.

Acara tersebut dimulai dengan pembacaan  Manaqiban Syekh Abdul Qodir Al-jailani oleh Kasi Kesra Desa Tlogoharum Bapak Sukiman sekaligus Do’a,. tidak hanya itu acara pada malam Sabtu itu juga diisi koordinasi terkait teknis-teknis tahapan awal pemilihan Kepala Desa yang disampaikan oleh Ketua dan Sekretaris Panitia yaitu dalam hal Penjaringan dan Pendaftaran Kepala Desa, dari mulai teknis pengambilan formulir , syarat-syarat apa saja yang perlu dilengkapi oleh calon pendaftar dan jadwal pendaftaran serta jam dan hari dimana penutupan penjaringan dan pendaftaran itu berakhir.

Harapan semua Panitia Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum tahun 2019 adalah agar tercipta pesta demokrasi rakyat Desa yang kondusif, tidak saling mengujar kebencian dan dendam antar calon Kepala Desa ataupun tim sukses calon Kepala Desa, mematuhi peraturan hukum yang berlaku serta berharap tahapan-tahapan Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum tahun 2019 berjalan dengan lancar dan aman.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan