PENETAPAN CALON KEPALA DESA, PENGUNDIAN NOMOR URUT DAN DEKLARASI PILKADES DAMAI DESA TLOGOHARUM TAHUN 2019

Tlogoharum (29/11/2019), Pantia Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum pada hari Jum’at pukul 12.30 WIB melaksanakan rapat antar lain meliputi:

  1. Penelitian kelengkapan dan keabsahan berkas administrasi Bakal Calon Kepala Desa Tlogoharum
  2. Penetapan Calon Kepala Desa Tlogoharum
  3. Pengundian nomor urut Calon Kepala Desa Tlogoharum
  4. Deklarasi PILKADES damai

Rapat dilaksanakan setelah sholat Jumat sampai dengan pukul 15.00 WIB dengan dihadiri seluruh Panitia PILKADES Desa Tlogoharum, Muspika, BPD Desa Tlogoharum dan kedua Bakal Calon Kelapa Desa Tlogoharum dan pendukung Bakal Calon Kepala Desa Tlogoharum. Rapat berlangsung dengan lancar dan aman dengan saling menghormati antara Bakal Calon Kepala Desa dan pendukung dengan Bakal Calon Kepala Desa dan pendukung yang lain. Adapun susunan acara pada rapat tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Sambutan ketua Panitia PILKADES Desa Tlogoharum
  3. Sambutan Camat Wedarijaksa
  4. Penelitian kelengkapan berkas Bakal Calon Kelapa Desa Tlogoharum
  5. Penetapan Calon Kepala Desa Tlogoharum
  6. Pengundian Nomor urut calon Kepala Desa Tlogoharum
  7. Deklarasai PILKADES damai
  8. Penutup

Kelengkapan berkas dua Bakal Calon Kepala Desa Tlogoharum yaitu Bapak Mohammad Manaf dan Bapak Agus Setiyo Nugroho telah terpenuhi semua. Kemudian untuk calon Kepala Desa  Tlogoharum telah ditetapkan dan pengundian nomor urut telah dilaksanakan oleh Panitia PILKADES dan kedua Bakal Calon Kepala Desa Tlogoharum yaitu sebagai berikut: 

Nomor urut 01 Bapak Mohammad Manaf

Nomor urut 02 Bapak Agus Setiyo Nugroho

Deklarasi PILKADES damai dibacakan oleh kedua Calon Kepala Desa Tlogoharum yang didampingi oleh Bapak Kapolsek, Danramil dan pendukung kedua Calon Kepala Desa Tlogoharum. Deklarasi damai dilakukan dengan lancar dan aman.

Harapan seluruh Panitia PILKADES dan warga masyarakat Desa Tlogoharum dengan adanya acara Deklarasi PILKADES damai ini dapat menjadikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Tlogoharum bisa berjalan dengan lancar, damai, dan kondusif.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan