PENYAMPAIAN VISI MISI CALON KEPALA DESA TLOGOHARUM

Tlogoharum (14/12/2019) Panitia Pemilihan Kepala Desa Tlogoharum mengadakan kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh calon Kepala Desa Tlogoharum pada hari Sabtu pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB, bertempat di Balai Desa Tlogoharum. Kegiatan Penyampaian Visi Misi oleh calon Kepala Desa Tlogoharum di hadiri oleh seluruh Panitia PILKADES Desa Tlogoharum, Muspika Kecamatan Wedarijaksa, BPD Desa Tlogoharum, Calon Kepala Desa Tlogoharum beserta Saksinya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, PKK, Karang Taruna, RT RW, LPMD dan KPMD serta LINMAS.

Penyampaian Visi Misi oleh Calon Kepala Desa Tlogoharum merupakan kegiatan untuk menyampaikan rencana kerja jangka panjang dan jangka pendek oleh Calon Kepala Desa Tlogoharum dan program-program kerja yang ingin diwujudkan pada masa jabatan 6 tahun Kepala Desa. Adapun susunan acara pada kegiatan Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Tlogoharum ini adalah sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Sambutan-sambutan
  4. Pembacaan tata tertib kampanye
  5. Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Tlogoharum
  6. Penandatanganan deklarasi damai
  7. Foto bersama
  8. Penutup

Pembacaan tata tertib kampanye disampaikan oleh Sekretaris Panitia PILKADES Bapak Muhammad Saiq antara lain terkait jadwal kampanye pada tanggal 14, 16, 17 Desember 2019, hal-hal yang diperbolehkan dalam proses kampanye, dan hal-hal yang dilarang pada saat kampanye berlangsung. Waktu yang ditetapkan untuk kampanye adalah pukul 08.00 WIB sampai dengan maksimal pukul 22.00 WIB. Pada intinya kampanye itu sendiri adalah penyampaian Visi Misi dan program kerja Calon Kepala Desa Tlogoharum kepada masyarakat secara umum untuk mengambil hati warga masyarakat yang menjadi target kampanye dengan tujuan untuk menjadikan diri Calon Kepala Desa yang bersangkutan untuk menjadi Kepala Desa Tlogoharum sesuai dengan peraturan kampanye menurut perundang-undangan yang berlaku.

Untuk penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa nomor urut satu diberikan hak terlebih dahulu untuk menyampaikan Visi Misi yang dimiliki, dan dilanjutkan Calon Kepala Desa nomor urut dua untuk menyampaikan Visi Misinya. Dalam proses penyampaian Visi Misi berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif, karena dari kedua belah pihak Calon Kepala Desa beserta saksi-saksinya saling menghargai satu sama lain.

Setelah penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa dilanjutkan penandatanganan deklarasi damai oleh Calon Kepala Desa, BPD, Ketua Panitia, Muspika Kecamatan Wedarijaksa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, kemudian dilanjutkan foto bersama oleh Calon Kepala Desa dan seluruh tamu undangan yang menyimbolkan sebuah PILKADES yang saling menghargai dan Kondusif.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*