PERBAIKAN LAMPU PENERANGAN JALAN DI DESA TLOGOHARUM

Tlogoharum (30/01/2020), Perbaikan lampu jalan dilakukan secara berkala di sepanjang jalan di wilayah Desa Tlogoharum, mulai dari wilayah bawah RW 01 dan wilayah atas RW 02 Desa Tlogoharum, meliputi lampu jalan di jalan Desa, lampu jalan di makam Desa, dan lampu jalan di lorong-lorong jalan Desa Tlogoharum.

Pada tahun 2019 sampai sekarang telah dilakukan perbaikan lampu jalan sebanyak 4 kali. Yang dilakukan oleh tenaga ahli yang punya ketrampilan pada bidang kelistrikan jaringan rendah dan jaringan tinggi. Proses perbaikan lampu jalan dilakukan dengan tujuan agar menjaga keamanan desa dan kelancaran lalu lintas di wilayah Desa Tlogoharum.

Sekitar 100 lebih lampu yang ditangani oleh Pemerintah Desa Tlogoharum disepanjang jalan di wilayah Desa Tlogoharum. Dari perbaikan lampu yang telah dilakukan terdapat beberapa masalah yang ditemukan, mulai dari kabel yang putus / korosi, lampu yang kebakar mesinnya, instalasi yang kurang sempurna dan kaca lampu yang pecah. Semua masalah yang ditemukan Alhamdulillah selama ini masih bisa teratasi oleh 2 tenaga ahli yang selama ini telah di sewa jasanya oleh Pemerintah Desa Tlogoharum dalam menangani perbaikan lampu jalan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan