KERJA BAKTI PEMERINTAH DESA TLOGOHARUM BERSAMA MUSPIKA KECAMATAN WEDARIJAKSA

Tlogoharum (29/02/2020) Pemerintah Desa Tlogoharum bersama Muspika Kecamatan Wedarijaksa melakukan kerja bakti di wilayah sekitar kantor Kepala Desa Tlogoharum pada hari Jumat pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB.

Acara kerja bakti dilakukan untuk menindaklanjuti intruksi dari Bapak Bupati Pati terkait akan diadakannya Le Velo De Pati tahun 2020 yang akan melewati 88 Desa di 11 Kecamatan dengan jarak tempuh sekitar 118 KM di sepanjang jalan raya sewilayah kabupaten Pati dan salah satunya melewati jalan raya Juwana-Tayu KM. 07 depan kantor Kepala Desa Tlogoharum dari arah selatan menuju utara.

 

Le Velo De Pati merupakan acara bersepeda yang diikuti oleh Bapak Bupati dan wakilnya beserta seluruh warga kabupaten Pati dan daerah lainnya yang berminat mengikuti acara tersebut. Le Velo De Pati adalah acara yang diadakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pati untuk menampilkan produk dan potensi wisata asli Pati yang bertujuan untuk meningkatkan daya beli dan daya kunjung masyarakat akan produk dan wisata di Pati.

Acara kerja bakti yang dilakukan Pemerintah Desa Tlogoharum bersama Muspika Kecamatan Wedarijaksa bertujuan untuk menyambut pagelaran bersepeda akbar di Kabupaten Pati dengan menampilkan produk Desa  atau potensi desa dan wilayah Desa yang bersih.

m

Acara Le Velo De Pati diadakan pada hari minggu 01 Maret 2020 dan Pemerintah Desa Tlogoharum beserta Karang Taruna ikut berpartisipasi dan meramaikan acara tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*